Kombucha Jahe (Kombucha Ginger)

Kombucha Ginger! varian rasa paling laris di pasaran.

Kombucha Ginger memang salah satu varian rasa paling favorit di kalangan penikmat kombucha. Mungkin karena rasanya yang engga begitu lebay kali ya, dimana jahe tidak benar – benar menghilangkan rasa asil kombucha saat di mix.

Jenis jahe yang bisa kita pakai tidak hanya jahe putih, justru jahe merah jauh lebih baik dari segi rasa. Sayangnya jahe merahnya lagi habis, jadi fotonya pakai jahe putih dulu. ๐Ÿ˜

Untuk takarannya sendiri bener bener bebas, sesuaikan sama selera masing – masing. Kalau secara umum, takaran 10% itu udah paling beres sih.

Cara ngemixnya bisa dengan metode dipotong – potong kecil seperti yang kami lakukan di foto, atau bisa pakai opsi lain : digepengin dulu terus langsung masukin ke botol, diparut dulu kemudian di ambil sarinya, di rebus dulu lalu ambil air seduhannya, bahkan kalau tidak ada jahe pun, kita pakai permen rasa jahe loh. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘Œ

Ohya, kita juga bisa kombinasikan dengan rasa lain, misalnya Jahe + lemon, Jahe + kunyit, Jahe + Sereh, dll… silahkan ber eksperimen sendiri, cari rasa yang benar benar diinginkan, bebas!.

Gimana? yang udah pernah nyoba kombucha jahe absen dulu dong hehehe. siapa tau ada pengalaman menarik yang bisa temen – temen share juga disini. Yuk komen di bawah.


Follow kami

Testimoni

Maaf koneksi gagal: Access denied for user 'u327524875_wiki'@'195.179.238.101' (using password: YES)