Pernah Dengar Tentang Kandungan Anti Penuaan yang Satu Ini?

Sumber Foto : journal.sociolla.com

Anti penuaan atau anti aging menjadi salah satu fokus yang paling populer bagi orang-orang yang gemar merawat kulit wajahnya. Sedang fokus merawat diri yang berfokus pada anti penuaan?

Pernah dengan tentang kombucha? Dilansir dari newbeauty.com, kombucha adalah teh fermentasi yang memiliki banyak manfaat kesehatan, terutama bagi mereka yang memiliki masalah rambut tipis, batu empedu, masalah sirkulasi, gejala menopause, pencernaan, masalah hati, dan dapat berfungsi sebagai anti penuaan.

Kombucha adalah minuman fermentasi yang dibuat dengan menambahkan koloni simbiotik bateri dan ragi ke dalam teh hitam yang diseduh dengan gula. Banyak orang menyatakan bahwa kandungan yang terkenal dengan fungsinya sebagai anti penuaan ini memiliki rasa seperti cuka. Kombucha yang digunakan sebagai bahan dalam produk kecantikan

Tidak hanya dapat diseduh dan diminum secara langsung, namun komucha juga sering ditemukan sebagai bahan dalam produk kecantikan. Kombucha yang dijadikan sebagai bahan dalam produk kecantikan memiliki klaim anti penuaan, mengencangkan kulit, melembapkan, memutihkan kulit, dan dapat meningkatkan pH. Pernah coba kandungan yang satu ini?

Penulis : Annissa Wulan

Sumber : fimela.com


Follow kami

Testimoni

Maaf koneksi gagal: Access denied for user 'u327524875_wiki'@'195.179.238.101' (using password: YES)