Polusi Jakarta Terburuk, Ini 7 Produk Anti-polusi untuk Lindungi Kulit Kamu

Jakarta – Pagi ini, Jakarta menjadi kota paling berpolusi di dunia versi AirVisual. Polusi pun diketahui sebagai salah satu faktor pemicu tanda-tanda penuaan. Sayangnya, aktivitas di keseharian kadang tak memungkinkan Anda untuk menghindarinya. Agar kulit terhindar dari kekusaman, jerawat, hingga kerutan, Anda pun perlu merawatnya dengan lebih ekstensif. Tujuh produk ini bisa diandalkan untuk mencegah efek buruk polusi.


1. Missha Near Skin Dustless Defense Sun Block SPF 50+/PA+++

Satu produk yang pasti Anda butuhkan ketika sering terpapar polusi dan sinar matahari. Adalah pelembap atau sunblock dengan SPF tinggi. Opsi dari Missha ini pun patut dilirik. Selain ber-SPF tinggi, sunblock ini juga diciptakan untuk menghalang debut polusi. Dapatkan item berikut seharga Rp 200 ribuan.

2. The Ordinary EUK 134 0.1%

Brand The Ordinary punya banyak varian serum. Pilihan berikut bisa dipertimbangkan untuk Anda yang mengkhawatirkan masalah polusi. Produk seharga Rp 150 ribuan ini mengandung EUK 134 yang diketahui kaya antioksidan. Serum itu pun dapat membantu meregenerasi kulit dan melindunginya dari radikal bebas ketika wajah sering terpapar matahari dan polusi.

3. Urban Decay All Nighter Pollution Protection Makeup Setting Spray

Selain sunblock, produk ini juga bisa melindungi wajah dari polusi. Apalagi untuk Anda yang mengenakan makeup di keseharian. Makeup setting spray tersebut diklaim dapat membuat makeup tahan lebih lama sekaligus memproteksi. Item seharga Rp 460 ribuan berikut juga mengandung kombinasi mineral, seperti zinc, magnesium, dan copper yang bisa melindungi kulit dari radikal bebas.

4. Fresh Black Tea Kombucha Facial Treatment Essence

Untuk lebih menutrisi kulit, gunakan pula essense dalam perawatan keseharian Anda. Essense keluaran brand Korea berikut bisa jadi pilihan. Item seharga Rp 900 ribuan ini punya kandungan kombucha (teh fermentasi) yang dapat membantu melindungi kulit dari polusi. Adapun hyaluronic acid dan glycerin untuk melembapkan.

5. Kiehl’s Cilantro & Orange Extract Pollutant Defending Mask

Untuk menutrisi kulit secara ekstra di malam hari, sleeping mask bisa diterapkan. Untuk Anda yang khawatir dengan polusi di keseharian dapat mempertimbangkan pilihan masker dari Kiehl’s berikut. Berbeda dengan masker Kiehl’s lainnya, opsi tersebut tak perlu dihapus melainkan dibiarkan semalaman untuk menghindari efek buruk polusi yang dapat mengancam penuaan dini. Dapatkan item ini seharga Rp 500 ribuan.

6. Revlon Photoready Candid Foundation

Foundation terbaru keluaran Revlon berikut dikatakan mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan antipolusi yang menetralisir radikal bebas seperti polusi, asap dan radiasi. Apalagi item ini juga dilengkapi juga dengan SPF 13 sehingga cukup aman dipakai pagi atau siang hari. Selain itu, alas bedak yang tidak mengandung bahan berbahaya seperti paraben dan fragrance seharga Rp 145 ribu itu pun punya formula anti-blue light yang bekerja untuk melindungi kulit dari paparan sinar biru dari layar gadget yang dapat menyebabkan timbulnya penuaan dini.

7. Vitamin-C Juice Cleanser

Penting pula untuk membersihkan setiap debu dan polusi yang menempel di kulit wajah setelah beraktivitas. Pembersih wajah berikut pun diklaim dapat membersihkan secara mendalam sekaligus memberi nutrisi vitamin C dan ekstrak probiotik. Item seharga Rp 300 ribuan ini disarankan untuk digunakan setelah menggunakan cleansing balm sebagai produk pembersih kedua.

Penulis : Rahmi Anjani

Sumber : wolipop.detik.com


Follow kami

Testimoni

Cheny THE
08/01/2023 - 27 hari lalu

Luar Biasa!
Ika Yuliani
08/01/2023 - 27 hari lalu

Luar Biasa!
superr
Jimmy
07/01/2023 - 28 hari lalu

Luar Biasa!
Maria Anggi Trianika Pelawi
06/01/2023 - 29 hari lalu

Luar Biasa!
Devi Natalia
05/01/2023 - 1 bulan lalu

Luar Biasa!
Esther
05/01/2023 - 1 bulan lalu

Luar Biasa!
Esther
05/01/2023 - 1 bulan lalu

Luar Biasa!
Laksmi Titisari
04/01/2023 - 1 bulan lalu

Luar Biasa!
Salihatun
20/10/2022 - 4 bulan lalu

Luar Biasa!
IIN HERLINA
19/10/2022 - 4 bulan lalu

Luar Biasa!